Cara Mengobati Kolesterol Dengan Herbal Alami

Cara Mengobati Kolesterol tinggi dengan herbal alami sebenarnya tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Cukup dengan mengikuti gaya makan yang sehat juga mampu meminimalisir terjadinya resiko komplikasi penyakit seperti gangguan penyakit jantung atau stroke. Solusi penyakit jantung tanpa operasi sangat dinanti oleh para pengidap PJK. Namun tetap saja tidaklah cukup jika dari konsumsi makanan sehat saja, tapi perlu adanya bahan – bahan alami sebagai penunjang pada kesembuhan dan kenormalan kolesterol anda sehingga anda tidak akan lagi khawatir terhadap penumpukan lemak di area pembuluh darah. Disamping itu juga perlu adanya kegiatan atau aktivitas yang melibatkan fisik agar sisa – sisa metabolisme pada tubuh bisa dikeluarkan melalui pori – pori kulit seperti misalnya jogging, lari – lari kecil maupun senam yoga. Untuk mengetahui secara pasti apa saja ramuan alaminya, langsung simak saja informasinya dibawah ini.

Cara Mengobati Kolesterol Dengan Alami

Cara Mengobati Kolesterol Dengan Herbal Alami

  1. Wortel

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya wortel. Tanaman ini banyak mengandung vitamin A sekaligus memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh. Menurut Torry Hudson N.D paraktisi oat alami menyatakan bahwa “mengkonsumsi wortel dapat menurunkan hingga 11% kadar kolesterol di dalam tubuh karena memiliki banyak serat yang tidak larut sehingga memperlancar pencernaan tubuh dan mempercepat proses metabolisme. Anda bisa mengkreasikanya seperti jus wortel, sayuran dengan tambahan wortel atau mengkonsumsinya secara langsung.

  1. Oats

Mungkin sedikit asing bagi anda yang jarang melihatnya.Cukup secangkir oats saja sudah bisa menyumbangkan 4 gram serat sehingga berguna sekali dalam memperlancar pencernaan tubuh dan menurunkan kadar kolesterol tinggi (LDL/lemak jahat). Disamping itu, oats juga bereran aktif dalam perbaikan resistensi insulin sehingga tujuan utamanya adalah mampu mengontrol kadar gula dalam darah.

  1. Jus Anggur

Dari penelitian yang ada di tahun 2004 oleh dr. Jane Freedman dari Boston University Medical School bahwa meminum jus anggur selama kurang lebih 2 minggu akan mampu menaikkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat secara signifikan. Kandungan antioksidanya itulah yang berperan penting pada Cara Mengobati Kolesterol tinggi dengan alami.

  1. Susu Kedelai

Bagi anda yang ingin tetap meminum susu akan lebih baik memilih susu kedelai jika anda mempunyai kolesterol tinggi. Susu ini mengandung banyak protein dan terdapat senyawa penting untuk menurunkan kadar kolesterol. Jadi sangat aman jika anda meminumnya. Adapun bentuk olahan lain dari kedelai seperti tahu, tempe, dan lainnya bisa juga dikonsumsi dalam mempertahankan kesehatan tubuh.

  1. Lemon

Walau rasanya sedikit lebih asam namun anda khasiatnya sangat alami dalam menurunkan kolesterol di dalam tubuh. Utamanya kandungan nutrisi serta vitamin C pada lemon akan memperlambat produksi kolesterol yang dibuat dari bahan apolipoprotein B dan trigliserida. Pada Journal of Physiological Sciences dilaporkan bahwa mengkonsumsi lemon bisa menurunkan kolesterol dengan cepat karena adanya nutrisi penting termasuk vitamin C.

Selain itu anda juga bisa mengikuti Cara Mengobati Kolesterol dengan herbal alami lewat produk herbal alami yang sudah dipercaya sekian tahun menjadi ramuan berkualitas tinggi dan tersebar secara legal di berbagai negara – negara Asia maupun Eropa. Adalah ICP CAPSULE HERBAL menjadi piliihan ribuan masyarakat di dunia bahka beberapa rumah sakit pun menggunakan produk herbal tersebut untuk kesembuhan para pasienya. Tentunya anda mungkin bingung harus kemana demi mendapatkan produk tersebut? Tenang saja karena di Indonesia sendiri sudah ada banyak agen – agen resmi yang menjual produk herbal ICP CAPSULE yang salah satunya yaitu dengan menghubungi ibu Monica di 082244667757. Semua informasi akan anda dapatkan disana mulai dari pengertianya, beberapa testimoni dari para pelanggan (pasien) termasuk juga konsultasi hingga tata cara pemesaranya. Dijamin lengkap dan terdapat kepuasan tersendiri jika anda menggunakan TASLY ICP CAPSULE ini. Terima kasih