Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

By | April 10, 2018

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner – Penyakit jantung koroner merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang bisa terjadi pada siapa saja. Info lengkap mengenai penyakit jantung dan informasi pengobatan bisa dibaca di ICPcapsule.net distributor icp capsule obat jantung koroner terbaik 2018. Faktor penyebabnya bisa berbagai hal, bisa karena kolesterol yang sangat tinggi atau karena terlalu sering menghirup polusi udara seperti rokok dan asap dari kendaraan. Pengaruh kolesterol pada jantung bisa membuat pembuluh darah pada jantung mengalami kondisi penyempitan dan memaksa jantung untuk bisa bekerja lebih keras dan ekstra ketika melakukan pemompaan darah agar bisa mengalirkannya ke seluruh tubuh. Perlu Anda ketahui bawah penyakit ini adalah penyakit yang menyerang jantung yang diakibatkan karena kerusakan pada dinding pembuluh darah jantung. Sebagai informasi penting, berikut ini cara mengobati penyakit jantung koroner secara alami.

1. Bawang putih

Bawang putih sudah sangat tidak asing lagi untuk semua orang, Ya, tentu saja, ini karena bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan sebagai tambahan bumbu pada masakan. Namun, selain bisa menambahkan rasa dan wangi pada masakan, bawang putih bisa dijadikan sebagai salah satu obat tradisional jantung coroner. Kandungan anti oksidan di dalam bawang putih akan menangkal serangan radikal bebas yang membahayakan jantung. Bawang putih juga sangat baik dikonsumsi untuk menurunkan hipertensi yang biasa mempengaruhi resiko penyakit jantung. Obat herbal untuk jantung koroner yang umum digunakan. Karena mudah ditemukan dan murah.

Cara mengkonsumsi nya juga tidak terlalu sulit. Anda bisa mencampurkan bawang putih ke dalam sambal kecap kemudian memakannya. Atau Anda bisa menggeprek bawang putih kemudian memakannya langsung, atau kalau mau di buat jus bawang juga bisa. Sebenarnya untuk pengolahan nya tergantung bagaimana Anda menyukainya, apakah memakan langsung atau mencampurkan ke dalam makanan.

Baca juga: obat jantung bocor

2. Konsumsi temu giring

Obat tradisional untuk jantug coroner selanjutnya adalah temu giring. Cara pengolahannya tidak sulit, Anda hanya perlu menyiapkan tanaman temu giring kemudian memarut sampai salus dan menyeduhnya menggunakan air panas. Anda bisa meminumnya dengan rutin setiap hari, minimalnya 2 kali dalam sehari.

3. Sambang darah

Masih dalam jenis tanaman herbal, yaitu sambang darah. Anda bisa mengolah sambang darah untuk mengatasi jantung koroner secara alami. Untuk bisa mengkonsumsi nya, sebenarnya Anda tidak perlu repot untuk mengolahnya terlebih dahulu. Karena beberapa toko herbal biasanya menjual olahan tanaman tradisional ini. Anda hanya tinggal mencampurkan olahan tanaman nya menggunakan air panas, kemudian tunggu sampai hangat baru bisa meminumnya.

4. Temu putih

Selain sambang darah, tanaman herbal lain yang bisa Anda temukan di toko herbal juga adalah temu putih. Ya, Anda bisa mendapatkan temu putih dalam bentuk kemasan. Sementara kalau ingin mengolahnya sendiri Anda hanya tinggal mengupas kulitnya kemudian memarut nya sampai halus. Setelah halus bisa langsung tuangkan saja air hangat atau air panas ke dalam gelas.

5. Jamur kayu

Anda mungkin sudah familiar dengan jamur kayu bukan? Nah, menyiapkan 3-15 gram jamur kayu ternyata bisa membantu mengatasi masalah jantung koroner secara alami. Cuci hingga bersih jamur yang sudah Anda siapkan, lalu jemur jamur nya di bawah sinar matahari, tunggu hingga jamur benar-benar kering. Jika sudah kering, Anda bisa merebusnya. Setelah mendidih, tiriskan rebusan jamur kayu kering nya, diamkan hingga hangat baru tuangkan ke dalam gelas dan konsumsi dengan rutin, minimal 2 kali sehari.

Baca juga: obat lemah jantung

6. Daun dewa

Daun dewa merupakan salah satu tanaman tradisional yang sudah banyak diketahui orang-orang, artinya sudah tidak asing dan Anda bisa menemukannya di berbagai tempat. Bahkan beberapa toko obat tradisional pun kerap kali menjual daun dewa olahan sehingga dengan praktis Anda bisa meminumnya tanpa harus mengolah terlebih dahulu. Namun, kalau Anda ingin mengolahnya sendiri, tinggal ambil saja beberapa lembar daun dewa kemudian tumbuh sampai halus. Jika sudah di tumbuk, Anda bisa merebus nya dan tunggu hingga mendidih. Seperti biasa, tunggu sampai hangat baru Anda bisa meminumnya. Daun dewa dan membantu menetralisir organ jatung yang memiliki masalah serta membantu sirkualsi darah tubuh Anda.

7. Daun sukun

Daun sukun juga merupakan jenis tanaman obat yang cukup mudah ditemukan. Bentuk daun nya besar dan lebar. Anda bisa ambil daun sukun yang tua, potong-potong, kemudian rebus. Jika sudah mendidih, tiriskan dulu sampai benar-benar hangat kemudian konsumsilan dengan rutin. Anda bisa mengkonsumsi 3 kali dalam sehari untuk merawat kesehatan jantung Anda secara alami.

Baca juga  5 Gejala Nyeri Dada Akibat Gangguan Jantung, Waspadalah !

8. Konsumsi jahe merah

Jahe merah juga sangat mudah Anda temukan, Anda bisa mencari ke supermarket atau pasar tradisional. Ambilah beberapa potong jahe, lalu kupas dan haluskan jahenya. Jika sudah benar-benar halus, masukanlah ke dalam gelas dan tuangkan air panas ke dalamnya. Aduk dengan merata, selesai, minuman jahet yang menyehatkan jantung bisa Anda konsumsi dengan rutin.

9. Konsumsi lemon

Buah lemon merupakan salah satu buah yang bisa Anda manfaatkan sebagai obat tradisional mengatasi penyakit jantung koroner. Cara penyajian lemon tidaklah sulit. Anda tinggal menyiapkan lemon yang sudah kuning, kemudian membelah nya menjadi 2 dan memerasnya. Sebagai tambahan nya, jika tidak suka rasa asam, Anda bisa menambahkan rasa manis dari madu hitam, 1 sendok makan saja sudah cukup. Konsumsilah dengan rutin agar perawatan jantung Anda bisa bekerja dengan maksimal.

Baca juga : obat herbal jantung bengkak

Itulah cara mengobati jantung koroner secara alami, Anda bisa memilih mana pengobatan yang cocok dengan Anda. Namun, jika Anda masih ragu untuk menggunakan cara alami, Anda bisa berkonsultasi lebih dulu pada dokter akan kandungan dan khasiatnya serta apakah kondisi Anda memungkinkan melakukan pengobatan secara alami dan tradisional.

😡
☹️
😐
☺️
😍