Kenali Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Sejak Dini

Penyakit jantung koroner tidak lagi hanya menyerang orang tua, orang dewasa pun kini menjadi sasaran penyakit jantung ini dan setiap tahunnya penyakit jantung ini tiap hari kian bertambah jumlah penderitanya baik dari segi jumlah maupun rentang umur yang semakin muda. Anda juga perlu untuk tahu dan mengenali ciri-ciri penyakit jantung koroner yang saat ini menjadi pembunuh nomer satu.

Gejala dan Ciri Penyakit Jantung Koroner

Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner

Penyakit kolesterol dan darah tinggi menjadi salah satu pemicu munculnya penyakit jantung di dalam tubuh. Faktor lain seperti radikal bebas yang tiap hari kita timbun di dalam tubuh juga memicu untuk tumbuhnya penyakit jantung di dalam tubuh. Penyakit jantung koroner terjadi ketika adanya penyumbatan pada arteri koroner jantung dan membuat darah sulit untuk mengalir dari arteri ke jantung. Obat herbal sakit jantung koroner sangat dibutuhkan terutama yang benar-benar mempunyai cara kerja membersihkan plak pada pembuluh arteri jantung, salah satunya icp capsule. Penyumbatan ini terjadi karena adanya plak lemak yang mengeras pada pembuluh darah arteri koroner. Darah yang dialirkan dari arteri menuju jantung adalah darah yang penuh dengan oksigen yang tentunya diperlukan jantung untuk memompa darah dan membawa oksigen keseluruh tubuh. Jika plak menghilang maka aliran darah pada pembuluh darah akan lancar mengtri keseluruhan tubuh manusia.

ICP capsule Membersihkan Plak di Jantung

membersihkan plak lemak pembuluh darah icp kapsul

Bahaya dari penyakit ini adalah pada ciri-ciri penyakit jantung koroner yang sering disepelekan oleh sebagian besar masyarakarat. Penyakit ini juga akan terlihat penyakitnya saat telah menjadi parah dan tentunya akan sulit untuk diatasi. Sebagai seseorang yang ingin selalu tetap sehat ada baikanya jika anda mengetahui tentang ciri-ciri dari penyakit jantung koroner. Beberapa ciri-ciri dari penyakit jantung koroner ini adalah:

  • Nyeri dada, sering merasakan sakit dikepala
  • Detak jantung yang tidak teratur
  • Bagian perut yang membengkak
  • Sesak nafas dan terengah-engah
  • Pada wanita sering merasakan sakit di tangan kanan dan lengan kiri
  • Pada pria sering merasakan rasa sakit pada lengan kiri
  • Terjadi pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut
  • Rasa sakit di beberapa bagian tubuh seperti leher, bahu, punggung, dan siku
  • Nafsu makan berkurang dan sering merasa mual
  • Saat tidak beraktivitas tetap keluar keringat
  • Sering merasa lelah saat tida beraktivitas

Sebaiknya anda mulai untuk mewaspadai beberapa gejala umum penyakit jantung ini. Jika dirasa meragukan anda anda dapat memeriksanya ke dokter terdekat. Penyakit jantung juga dapat di sebabkan oleh banyak faktor misalnya kolestrol tinggi, gaya hidup tiedak sehat, pola makan yang berantakan, keturunan, stress berlebih, obesitas, dan seseorang yang menjadi perokok aktif juga dapat terserang penyakit jantung ini. Meningkatnya jumlah penderita penyakit jantung saat ini membuat pemerintah juga turut andil dalam memerangi penyakit jantung koroner. Untuk itu penting bagi masyarakat untuk mengenali ciri-ciri penyakit jantung koroner agar penyakit tidak semakin parah dan dapat diberikan penanganan yang lebih awal pada penderita.

Jika anda telah melakukan pemeriksaan dan ternyata terkena penyakit jantung koroner maka diperlukan penawar atau obat yang dapat menyembuhkan penyakit jantung koroner. Anda dapat mencoba ICP Capsule herbal sebagai obat penyembuh. Obat herbal ini sangat efektif untuk melancarkan sirkulasi pembuluh daran dan melindungi jantung anda. Ketika beberapa ciri-ciri penyakit jantung korener telah ada pada diri anda maka anda dapat menggunakan ICP Capsule yang merupakan obat herbal berstandar untuk anda konsumsi sebagai pencegahan di awal karena dengan mencegah akan lebih mudah dari pada mengobati penyakit yang terbilang cukup mematikan ini.