Obat Nyeri Dada Paling Ampuh

By | March 25, 2018

Nyeri dada sering diabaikan padahal rasa tidak nyaman, pegal-pegal, panas di dada dan punggung merupakan gejala adanya penyumbatan pembuluh darah jantung (kalau nyeri dada sebelah kiri hilang timbul). Ironisnya, Banyak sekali yang menganggap ringan gejala ini. Itulah akibatnya banyak orang tidak menyadari kalau sebenarnya dia ada gejala penyakit jantung dan akhirnya meninggal mendadak di usia produktif.

nyeri dada kiri sakit jantung

Nyeri Dada Gejala Penyakit Jantung

Gejala Penyakit Jantung yang Harus Di Waspadai :

  1. Dada kiri sakit (karena jantung letaknya di sebelah kiri)
  2. Dada sesak
  3. Dada Terasa Panas
  4. Dada terasa sakit seperti tertusuk
  5. Dada seperti ditindih benda berat
  6. Suka pegal-pegal di punggung
  7. Nyeri di leher bahkan sampai sakit kepala / vertigo

7 Gejala diatas menandakan aliran pembuluh darah di sekitar jantung tidak lancar. Penyebabnya antara lain sering makan berlemak dan perokok. Kesehatan merupakan salah satu hal yang paling penting di dunia ini. Jika tubuh tidak sehat maka kita juga tidak dapat beraktivitas dengan baik. Untuk itulah perlu adanya pola hidup dan pola makan yang sehat.

Tanyakan Pada Diri Anda:

Apakah Anda Sudah mencoba berbagai macam obat tapi tak kunjung sembuh?

Sudah berobat kemana-mana tapi Nyeri dada tetap terasa?

Apakah anda sudah minum berbagai macam obat yang iklan penawarannya aja bagus tapi hasil tidak ada?

Sekarang…

Ada obat yang benar-benar bisa mengatasi penyakit nyeri dada anda sampai tuntas. Cari tau bagaimana caranya ICP Capsule mengobati sakit dada anda Hanya dalam 1-2 Botol Saja! Tanpa Efek Samping dan Tanpa Ketergantungan..

Intinya adalah..

Plak penyebab penyumbatan di dada anda Tepatnya di pembuluh darah di sekitar jantung itu dibersihkan. Bukan hanya minum vitamin jantung semacam OMEGA-3. Perlu anda ketahui bedanya suplemen dengan Obat. Omega-3 Pasti dijamin TIDAK pernah bisa menyembuhkan penyakit jantung dan nyeri dada. Karena dia hanyalah vitamin yang tidak bisa membersihkan plak penyebab nyeri dada.

Komentar Orang Yang Sudah Mencoba ICP Herbal Khusus Nyeri Dada

Testimoni nyeri dada sembuh gejala sakit jantung

Ciri-Ciri Nyeri Dada Karena Penyakit Jantung

Nyeri dada Sebelah kiri tanda sakit jantung

Sebagian besar Nyeri dada adalah karena Gejala Penyakit Jantung. Nyeri di dada ini jangan pernah di abaikan karena kalau memang benar ada penyumbatan di jantung maka bisa berakibat fatal. Seperti kita ketahui banyak sekali kasus kematian mendadak karena serangan jantung. Misalnya saja Mike Mohede Artis 32 Tahun ini meninggal karena penyakit jantung yang tidak diketahui sebelumnya. Padahal dia pernah mengeluh dada terasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal.

Ciri nyeri dada karena jantung terkadang membuat sulit bernafas. Dada terasa sesak disertai keringat, mual, seperti tertindih, nyeri seperti ditusuk-tusuk, rasa panas di dada seperti terbakar, dan denyut jantung berdebar.

Nyeri dada tanda penyakit jantung biasanya akan muncul pula kondisi seperti Rasa sakit yang menjalar ke bagian leher, sakit di daerah payudara, nyerinya bisa ke bahu sebelah kiri ( atau kanan ), pegal-pegal di lengan atas kiri, pegal-pegal di punggung sebelah kiri dan kurang nyaman di bagian perut bagian belakang. Nyeri dada akibat jantung bisa dibedakan dengan nyeri dada akibat asam lambung tinggi, Biasanya nyeri di jantung di tempat yang tetap dalam satu waktu dan kalau nyeri dada karena asam lambung tinggi biasanya nyerinya terjadi paling parah saat perut kosong.

Baca juga  Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Perlu diketahui bahwa ada sebagian penderita penyakit jantung yang tidak merasakan sakit di dada. Oleh karena itu, bagi orang yang mengalami masalah kegemukan, obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes atau merokok harap waspada karena resiko terkena sakit jantung 3 kali lebih besar dibandingkan orang normal.

8 Penyebab Nyeri Dada Secara Umum

sakit dada sebelah kiri tembus ke belakang

 

Rasa tidak nyaman di dada bisa terjadi di sebelah kiri, kanan, dan tengah. Tapi lokasi letak nyerinya bisa mengindikasikan penyakit apa yang di derita. Berikut ini adalah 8 macam penyebab nyeri dada secara umum:

Penyakit jantung koroner

Nyeri dada sebelah kiri identik dengan sakit jantung karen jantung terletak pada tubuh di sebelah kiri. Penyebabnya karena terlalu banyak makan makanan tinggi kolesterol dan perokok sehingga terjadi penyempitan pembuluh darah jantung. Jadi ketika jantung memompa darah dia kerjanya jadi berat sehingga selain muncul rasa sakit di dada juga bisa terjadi sesak napas. Karena kerja jadi berat lama-lama terjadi juga pembengkakan jantung.

Obat jantung terbaik untuk membersihkan plak penyumbatan pembuluh darah jantung ini ada pada ICP Capsule. Karena si ICP Capsule ini mampu melancarkan peredaran darah, membuang plak penyebab penyempitan jantung, dan bisa membuat pembuluh darah menjadi lentur elastis sehingga kalau terjadi serangan jantung tidak pecah pembuluh darahnya (ini yang biasanya mengakibatkan kematian mendadak).

Serangan panik

Karena panik maka detak jantung menjadi kencang, pasokan darah dan oksigen yang terlalu cepat bisa mengakibatkan perasaan tidak nyaman di dada. Makin parah lagi kalau aliran darah anda tidak lancar karena darah kental (baca lagi bahasan diatas).

Asam Lambung Naik

Asam lambung naik bisa mengakibatkan sesak dan sakit di dada kiri, bahkan bisa terasa panas sampai ke tenggorokan. Untuk gejala asam lambung naik biasanya terjadi nyeri dada kiri karena posisi lambung sama dengan jantung.

Emboli paru

Emboli paru diakibatkan karena adanya gumpalan darah di paru kita, kebanyakan terjadi nyeri dada di sebelah kanan (Jadi bukan di kiri ya..)

Pneumotoraks

Jika dada anda nyeri seperti ditusuk-tusuk bisa jadi anda terkena Pneumotoraks. Pneumotoraks adalah penyakit dimana ada udara di dua lapisan pembungkus paru-paru. Untuk itulah terjadi kesulitan bernapas dan sesak di dada.

Mastitis

Mastitis adanya bengkak di payudara biasanya terjadi pada wanita menyusui dimana Asi tidak lancar.

Cedera tulang atau otot

Cedera pada tulang rusuk akibat jatuh entah itu kejadiannya barusan atau kejadian waktu anda muda bisa mengakibatkan sakit di dada.

Costochondritis

Costochondritis adalah terjadinya inflamasi pada tulang rawan.

Obat Nyeri Dada ICP Capsule

obat nyeri dada

Bagaimana cara mengatasi nyeri dada sebelah kiri? Penyakit nyeri dada bisa diatasi dengan obat herbal nyeri dada icp capsule karena kebanyakan nyeri di dada terjadi karena penyumbatan ada yang tidak lancar di pembuluh darah di sekitar jantung. ICP Capsule herbal ini untuk melancarkan pembuluh darah supaya tidak nyeri lagi dadanya.

Testimoni Nyeri Dada Sembuh

Dibawah ini adalah testimoni dari Pak Sonny Jakarta dan Pak Abdul di Palembang. Pak Sonny sudah banyak kemajuan terasa terutama dada sudah tidak nyeri lagi padahal baru minum 2 botol icp capsule.

Sedangkan Ibu dari Pak Abdul karena nyeri dada nya selain karena Jantung beliau juga ada sakit lambung akut Jadi Ibu dari Pak Abdul ini minum ICP Capsule untuk penyumbatan jantung dan minum Stowel Capsule untuk sakit lambung Akutnya (Beli langsung distributor 082244667757 Ibu Monica). Karena Gejala lambung dan jantung nyeri dada nya sama yaitu di sebelah kiri dan Kambuhnya Gantian kadang yang kambuh jantungnya kadang asam lambungnya.

testimoni sakit dada sebelah kiri sembuh

Testimoni nyeri dada sembuh gejala sakit jantung

 

2 Botol Dada sudah Tidak Nyeri Lagi

testimoni nyeri dada kiri sembuh

Pemesanan Obat Herbal Nyeri Dada

pesan icp capsule obat jantung whatsapp

Pemesanan obat nyeri dada icp capsule langsung saja hubungi monica di 082244667757. Harga obat nyeri dada herbal ini 548.000 Gratis Biaya kirim. ICP Capsule Asli Original Beli langsung distributor di 082244667757 Ibu Monica. Alamat Ruko ESTE Jl.Ir.Soekarno 56-59 Surabaya (satu Gedung dengan TIKI Surabaya). Ratusan testimoni mengenai obat ini bisa dibaca di website ini. Semoga artikel yang kali ini kami bagikan bisa bermanfaat bagi Anda!

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍8