Obat Jantung Tersumbat Secara Medis

By | May 23, 2018

Penyebab kelainan bahkan kegagalan pada fungsi kerja jantung dapat diakibatkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah penyumbatan pada pembuluh darah yang mengakibatkan jantung terpaksa mengeluarkan tekanan yang lebih besar agar darah dapat mengalir keseluruh tubuh, hal ini apabila terjadi secara terus – menerus tanpa diobati akan menimbulkan efek pengrusakan pada jantung dan kegagalan jantung dalam menjalankan fungsinya. Perlunya konsumsi obat serta perbanyak olahraga dan terapi – terapi tertentu akan mengurangi kemungkinan penyumbatan pada pembuluh darah.

Penyumbatan pada pembuluh darah jantung dapat diakibatkan dari pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Pola makan dengan mengkonsumsi banyak makanan berlemak, tinggi kalori dan terlalu banyak kandungan karbohidrat dalam makanan yang dikonsumsi. Selain itu, pola hidup yang yang tidak sehat seperti jarang berolahraga, terlalu banyak tidur atau duduk merupakan hal – hal yang berkemungkinan menyebabkan tidak lancarnya peredaran darah dalam tubuh anda.

Gejala Penyumbatan Jantung

gejala penyumabatan jantung koroner

Gejala – gejala yang akan pasien alami apabila teridentifikasi memiliki penyumbatan pada jantung antara lain adalah :

Hal ini dikarenakan darah yang mengalir tidak lancar, tubuh tidak mendapatkan cukup asupan oksigen yang dibawa oleh darah dengan cukup sehingga tubuh akan merasa cepat lelah karna oksigen yang terkandung di dalam darah merupakan salah satu zat yang sangat diperlukan tubuh untuk beregenerasi dan pemabharuan sel yang telah mati.

  • Nyeri yang terasa pada bagian kaki

Kaki merupakan bagian tubuh yang letaknya paling jauh dari jantung, itulah mengapa peredaran darah yang tidak lancar biasanya dapat diidentifikasi langsung dari rasa sakit dan nyeri pada bagian kaki. Kelainan atau kerusakan pada jantung yang berada pada taraf akult dapat menyebabkan pembengkakan serta hilangnya sensitifitas perasa dari kaki. Baca juga pengobatan jantung koroner disini.

  • Impoten atau disfungsi ereksi
  • Sering berkeringat meski sedang tidak melakukan apapun
Baca juga  13 Faktor Pemicu Sakit Jantung yang Wajib Dihindari

Obat Penyumbatan Jantung

Berikut adalah beberapa jenis obat yang bisa digunakan dalam menangani penyumbatan pada jantung, antara lain adalah :

  1. Diuretik

Diuretik merupakan jenis obat yang bekerja dengan melancarkan sistem ekresi atau pembuangan pada tubuh manusia. Darah kotor yang telah disaring oleh ginjal akan memiliki banyak zat tidak berguna yang justru akan berbahaya apabila disimpan di dalam tubuh. Kandungan paling banyak yang dibuang adalah garam dan air. Pengeluaran zat berlebih ini akan membantu jantung tidak tersumbat dan darah mengalir dengan lancar.

  1. Calcium channel blocker

Sesuai dengan namanya calcium channel blocker bekerja dengan cara menurunkan tekanan darah dan merilekskan arteri.

  1. Antiplatelets

Untuk melancarkan dan mengencerkan darah yang membeku.

  1. Statin

Salah satu jenis obat yang berfungsi menurunkan kolesterol.

  1. ACE ( angitensin-converting enzyme) inhibitor

Menurunkan tekanan darah tinggi.

  1. Beta blocker

Memperlambat detak jantung denan menurunkan kadar hormon yang memacu jantung untuk berdetak lebih kencang.

Itulah 6 macam obat kimia medis dari dokter yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Tetapi ada obat herbal jantung koroner yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung tanpa operasi namanya ICP Capsule yang mana bisa anda baca di website distributor resminya icpcapsule.net atau hubungi 082244667757 Monica Distributor icp capsule pusat obat herbal jantung koroner.

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍1