Pembersih Lemak Jahat Penyebab Jantung Stroke

Tahukah Anda Biaya Operasi Jantung mencapai Rp 185 juta

Lemak Ini Penyebabnya.. Solusinya Lemak dibersihkan, Darah dilancarkan!

pembersih lemak jahat

Kunci Kesembuhan Penyakit Jantung Koroner & Stroke Terletak Pada
“Bagaimana Menghilangkan Plak Penyumbatan Pada Pembuluh Darah Anda”
Bukan Bagaimana Mengencerkan Darah Anda!

Operasi By Pass / Pasang Ring
BUKAN JALAN TERBAIK MEMBERSIHKAN PENYUMBATAN INI !!

pasang ring

Bagi sebagian besar orang mungkin berpikir bahwa dengan tindakan operasi pemasangan ring jantung atau operasi bypass telah menyembuhkan penyakit jantung yang diderita, pada dasarnya operasi pemasangan ring jantung atau bypass bukanlah menyembuhkan penyakit jantung tetapi hanya memberikan “ruang” agar aliran darah lebih lancar menuju ke jantung.

Itu sebabnya juga beredar produk yang mengklaim sebagai obat jantung tetapi hanya bekerja untuk mengencerkan darah (agar darah dapat melewati pembuluh darah yang sempit), hal ini akan memberikan “kesan telah sembuh” namun yang terjadi adalah rasa sesak di dada hilang karena darah menjadi lebih encer sehingga dapat melalui sela – sela plak penyumbatan dengan lebih mudah tetapi sekali lagi, tidak menyembuhkan kepada inti permasalahan penyumbatan.

Masalahnya utama dari penyakit jantung koroner dan stroke iskemik adalah timbulnya plak penyumbatan pada sekitar dinding pembuluh darah, apa yang terjadi jika kita bisa membersihkan plak penyumbatan pada dinding pembuluh darah ? Tentu resiko penyakit jantung koroner dan stroke tidak akan terjadi lagi. Mari kita melihat apa yang dapat anda lakukan dengan masalah penyakit kardiovaskular anda.

GEJALA JANTUNG KORONER

  • Jantung berdebar, Nyeri pada dada atau sakit
  • Nafas Pendek & Sesak nafas merupakan gejala biasa ditemukan pada gagal jantung
  • Rasa lelah / Mudah capek, Mual, Muntah atau tidak nyaman pada epigastric
  • Lengan sakit ( kebanyakan terjadi pada lengan kiri, tapi mungkin juga terjadi dikedua lengan)
  • Sakit pada bagian punggung atas, Pusing dan Pingsan

Penyakit Jantung Dan Stroke Adalah Penyakit Dengan Penyebab Kematian Tertinggi Di Indonesia

Apa Penyebab Penyakit Jantung ataupun Stroke ?

Penyakit Jantung Koroner dan Stroke merupakan penyakit yang tidak lain terjadi akibat adanya plak yang menumpuk pada dinding pembuluh darah pada bagian sekitar jantung (jantung koroner) maupun kepala (stroke), proses penumpukan plak pada dinding pembuluh darah bersifat progresif dan terjadi secara bertahap sehingga terkadang tidak disadari oleh penderita sampai pada tingkat yang telah berbahaya bagi tubuh kita.

Penyebab penyakit jantung koroner dan stroke ini biasanya dipicu oleh beberapa faktor dalam pola hidup kita sehari – hari mulai dari pola makan, aktifitas sehari – hari, faktor lingkungan maupun penyakit lain yang memicu terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, selain itu faktor gen dan usia juga sedikit banyak mempengaruhi hal ini.

Penggunaan obat jantung yang saat ini beredar mungkin hanya dapat mengatasi sebatas mengencerkan darah semata atau menurunkan kadar kolestrol yang tujuannya untuk memberikan jalan darah yang lebih lancar, namun obat jantung tersebut tidak bekerja pada inti permasalahan yaitu mengatasi penyumbatan plak pada pembuluh darah tersebut. Yang membedakannya dengan ICP CAPSULE adalah ICP sudah dibuktikan secara klinis oleh FDA IND USA  :

  1. Mampu membersihkan plak penyebab penyumbatan pembuluh darah kemudian plak itu dikeluarkan melalui urine, feses, dan keringat. Jadi tidak hanya mengencerkan darah, TAPI Menghilangkan Lemak Penyebab Penyumbatannya.
  2. Membuat pembuluh darah menjadi elastis (kalau pembuluh darah elastis maka tidak mudah pecah)

“Itulah kunci untuk Mengobati Penyakit Jantung Koroner & Stroke”