Pentingnya Memahami Gejala Awal Penyakit Jantung Koroner

Sayangi jantungmu dan Kenali Gejala Awal penyakit jantung koroner dengan cepat. Mungkin Anda sering mendengar kalimat ajakan tersebut di berbagai media. Memperhatikan kesehatan jantung Anda memang penting karena jantung merupakan organ tubuh vital penentu kehidupan. Jika jantung Anda berhenti berdetak, maka berakhirlah hidup Anda. Dewasa ini penyakit jantung koroner telah menghantui semua orang. Memang kebanyakan penderitanya adalah orang yang sudah berusia di atas 40 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda yang masih muda pun dapat terkena penyakit jantung koroner ini. Memahami gejala awal penyakit jantung koroner sejak dini itu sangat penting karena Anda dapat melakukan tindakan penanganan sesegera mungkin. Jangan sampai Anda tidak menyadari Anda mengidap penyakit jantung koroner akibat Anda menyepelekan gejala-gejala yang sebenarnya Anda rasakan.

Gejala Awal Jantung Koroner

Gejala Awal Penyakit Jantung Koroner

Berikut ada beberapa gejala awal penyakit jantung koroner yang wajib Anda ketahui. Yang pertama adalah merasakan nyeri pada dada yang amat sangat yang intensitasnya akan berbeda pada setiap orang. Rasanya itu seperti ada sesuatu yang mengganjal di dalam dada. Yang kedua adalah merasakan sakit kepala kadang-kadang sampai pingsan. Ini disebabkan karena adanya penyimpanan sirkulasi darah. Kedua gejala ini dapat menyebabkan kematian mendadak. Yang ketiga adalah bagian perut dan pergelangan kaki yang membengkak akibat adanya penumpukan cairan. Yang keempat adalah detak jantung tidak teratur. Jantung akan berdebar-debar secara mendadak tanpa sebab. Yang kelima adalah merasa sesak napas. Penderita akan sulit untuk bernapas akibat pembuluh darahnya tersumbat. Makan makanan sehat untuk jantung juga dapat mencegah terjadinya penyakit jantung.

Kemudian, gejala awal penyakit jantung koroner yang keenam adalah merasa mual. Penderita merasa mual karena ada bagian dalam perutnya yang membengkak. Hal ini berakibat pada menurunnya nafsu makan si penderita sehingga jika hal ini terjadi terus-menerus maka akan menyebabkan berat badan penderita menurun secara drastis. Selanjutnya, gejala yang ketujuh adalah mudah merasa lelah dan berkeringat walaupun tidak melakukan aktivitas apapun. Bangun tidur di pagi hari seharusnya membuat orang segar bugar. Hal tersebut sungguh bertentangan dengan penderita jantung koroner karena ketika mereka bangun tidur, mereka sudah merasa lelah. Penderita juga mengalami susah tidur pada malam hari. Gejala selanjutnya adalah merasakan sakit di bagian tubuh lainnya seperti bahu, leher, punggung, dan siku. Baca juga Gejala Penyumbatan Jantung

ICP CAPSULE Obat Alternatif Jantung

Selain itu, ada gejala yang berbeda yang dirasakan oleh wanita dan pria. Wanita sering merasakan sakit pada tangan kanan dan lengan kiri, sedangkan pria sering merasakan sakit pada lengan kiri. Jika Anda merasakan gejala awal jantung koroner semacam itu, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri Anda ke dokter agar Anda segera mendapatkan penanganan yang tepat. Di samping itu, Anda dapat mengonsumsi Tasly ICP Capsule yang dapat mencegah gejala-gejala jantung koroner tersebut semakin parah. Tasly ICP Capsule yang merupakan obat herbal yang 100% terbuat dari bahan alami ini sudah terbukti dapat menyembuhkan banyak orang yang menderita penyakit jantung koroner. Tunggu apalagi? Dapatkan Tasly ICP Capsule untuk memproteksi tubuh Anda dari penyakit jantung koroner. Jika anda merasa tidak nyaman di dada  maupun mudah capek dan ngos-ngosan dan jantung berdebar maka waspadalah. Sadarlah itu adalah gejala awal penyakit jantung koroner.