Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

By | May 17, 2018

Obat herbal jantung koroner icp capsule biasa digunakan untuk pengobatan jantung koroner alami tanpa operasi. Jauh sebelum obat-obatan kimia ditemukan, obat yang digunakan untuk menyembuhkan suatu penyakit biasanya berasal dari tanaman herbal. Orang-orang zaman dahulu lebih suka melakukan pengobatan secara tradisional dengan meracik ramuan yang berasal dari tanaman herbal. Mereka meyakini bahwa obat yang berasal dari tanaman herbal lebih ampuh dan tidak memiliki efek samping yang terlalu tinggi.

Bagaimana dengan sekarang? Ternyata majunya perkembangan teknologi di bidang kesehatan, tidak serta merta menggeser kepercayaan masyarakat terhadap obat-obatan herbal. Baik masyarakat dikalangan menengah maupun kalangan elit tetap memilih obat-obatan herbal, entah itu sebagai pengobatan utama maupun alternatif. Justru dengan majunya teknologi di bidang kesehatan, obat-obatan herbal bisa diracik sedemikian rupa menggunakan teknologi terkini sehingga mampu bersaing dengan obat-obatan medis.

Obat Jantung ICP Capsule

obat herbal jantung koroner

Jika anda adalah penderita penyakit jantung koroner dan sedang mencari obat herbal jantung koroner. Mungkin anda bisa mencoba obat jantung ICP Capsule. Yaitu obat herbal jantung yang diracik sedemikian rupa dengan teknologi mutakhir, tentunya dengan bahan-bahan alami. ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner yang terbuat dari akar tumbuhan danshen yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah, notoginseng yang bermanfaat untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan, radix astragali sebagai vitalitas atau energy yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah , dan rosewood yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Seperti kebanyakan obat herbal lainnya, ICP Capsule ini hampir tidak memiliki efek samping yang berbahaya, itulah mengapa banyak penderita penyakit jantung koroner yang meminum ICP Capsule sebagai obat alternatif. Tetapi, apabila anda sedang meminum obat dokter dan ingin mengkonsumsi ICP Capsule, disarankan untuk tidak lepas dari obat dokter. Sebaiknya ICP Capsule dikonsumsi berbarengan dengan obat dokter.

Baca juga  Obat Sakit Jantung : ICP Capsule

Cara mengkonsumsinya ialah dengan meletakkan isi kapsul tersebut di bawah lidah, hal ini karena di bawah lidah terdapat banyak pembuluh darah sehingga molekul-molekul ICP Capsule langsung terserap oleh pembuluh darah dan langsung berpengaruh ke jantung saat itu juga. . Jarak meminumnya ialah satu jam, jadi setelah meminum ICP Capsule, satu jam kemudian anda baru bisa meminum obat dari dokter. Diminum pada pagi hari sebelum sarapan dan sebelum makan malam.

 Jika anda meminumnya secara rutin, sekitar 1-2 bulan, ICP Capsule akan memberikan efek samping yang baik. Diantaranya adalah berkurangnya penumpukan plak dan lemak pada arteri jantung sehingga melancarkan aliran darah, membuat tubuh terasa lebih ringan, lebih sehat, tidak mudah lelah, tidak lagi sesak nafas. Kualitasnya pun terjamin karena telah teruji secara klinis di BPOM dan FDA.

😡
☹️
😐
☺️
😍