4 Obat Jantung Alami dari Tumbuhan Herbal Paling Ampuh

By | April 16, 2018

Obat Jantung Alami dari Tumbuhan – Siapa disini yang tidak ingin memiliki tubuh yang sehat? Tentu saja semua orang menginginkan memiliki tubuh yang sehat dan juga bugar bukan? Jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat tentu saja juga harus menjaga kesehatan organ terutama organ jantung ya. Karena sekarang ini banyak sekali orang yang mengalami penyakit jantung.

Hampir lebih dari 150 ribu kasus per tahunnya yang berhubungan dengan penyakit jantung semua infonya ada di icpcapsule.net. Bagi Anda yang saat ini mengalami penaykit jantung maka kali ini kami akan menginformasikan mengenai obat jantung alami dari tumbuhan yang bisa Anda konsumsi karena aman. Tidak usah berlama-lama, berikut ini adalah infromasi lengkapnya untuk Anda :

obat jantung alami dari tumbuhan

  1. Bawang putih

Obat jantung pertama yang bisa kita ambil dari tanaman dan sangat bermanfaat adalah bawang putih. Bawang putih ini adlaah salah satu jenis tanaman yang juga digunakan sebagai bumbu dapur dimana biasanya kita menggunakan bawang untuk menyedapkan masakan ya. Walau sering kali kita temui dalam keseharian kita, namun banyak sekali dari kita yang masih mengabaikan dan menyepelekannya. Padahal menurut beberapa studi, bawang putih ini baik untuk membantu mengatasi penyakit jantung, menurunkan kolesterol, dan juga bisa menormalkamn tekanan darah tinggi.

Oleh karena itu kami sarankan supaya mulai sekarang Anda mengkonsumsi bawang putih ya. Anda bisa memperbanyak bawang putih dalam makanan Anda. Dan jika menginginkan hasil yang lebih efektif maka kami sarankan untuk makan 1 hingga 2 siung bawang putih setiap harinya. Jika tidak suka dengan rasa dan baunya, maka kami sarankan untuk minum susu setelah mengunyah bawang putih itu agar bau dan rasanya menghilang.

Baca juga  Penyebab Stroke dan Cara Mengatasinya dengan Obat Alami Stroke

baca juga : bahaya alkohol bagi jantung

  1. Bunga sepatu

Tidak hanya bawang saja ya yang ternyata bisa menjadi herbal untuk mengatasi penyakit jantung ya. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Taiwan, ternyata ekstrak dari bunga sepatu juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu tanaman untuk mengobati berbagai macam penyakit. Di dalam bunga sepatu sendiri bisa kita temukan kandungan anti-aterosklerosis. Senyawa antioksidan inilah yang membantu tubuh kita untuk mengurangi tingkat kolesterol jahat di dalam tubuh kita, selain itu juga bisa membantu mengatasi penyakit jantung yang kita alami.

 Oleh karena itu mulai sekarang Anda bisa memanfaatkan bunga sepatu ya sebagai salah satu obat jantung yang murah meriah dan juga mudah untuk dibuat di rumah sendiri. Caranya sangatlah mudah dan tidak akan merepotkan Anda ya, kita hanya perlu menyiapkan beberapa bunga sepatu. Setelah itu cuci bersih dan rebus sekitar 2 kelopak bunga sepatu sampai mendidih. Setelah itu saring dan masukkan ke dalam satu cangkir, untuk menambah rasa maka Anda bisa menambahkan madu. Aduk dan minum selagi hangat ya, Anda bisa meminumnya setiap hari secara rutin sehingga kondisi jantung jadi membaik ya.

Baca juga : buah untuk jantung berdebar

  1. Kunyit

Obat jantung alami dari tumbuhan yang ketiga adalah kunyit. Mungkin selama ini Anda hanya tahu jika kunyit digunakan sebagai pewarna kuning alami atau mungkin hanya dicampurkan ke dalam masakan saja ya. Jangan salah karena kunyit ini mengandung beberapa senyawa yang bisa membantu Anda untuk meringankan gejala penyakit jantung ya. Menurut beberapa penelitian, di dalam kunyit ini kita bisa menemukan senyawa yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat dan bertindak sebagai anti-inflamasi. Kunyit ini bisa menjadi salah satu jenis herbal yang mengatasi berbagai macam penyakit kronis Anda.

Baca juga  Obat Sakit Jantung : ICP Capsule

Untuk menggunakan kunyit ini sebagai obat jantung Anda maka caranya akan sangat mudah ya. Anda hanya perlu untuk menambahkan banyak kunyit ke dalam masakan Anda. Atau jika Anda menginginkan supaya khasiat dari kunyit lebih terasa untuk jantung Anda maka kami sarankan supaya Anda menambahkan satu sendok bubuk kunyit ke dalam cangkir air hangat atau susu hangat Anda. Anda bisa mengkonsumsi 2 kali seminggu sehingga kesehatan jantung Anda tetap terjaga dengan baik ya. Jika saat ini Anda sedang mengkonsumsi jenis obat-obatan maka kami sarankan supaya terlebih dahulu Anda berkonsultasi dengan dokter ya karena bisa saja berefek pada jenis obat yang Anda konsumsi ya.

  1. Teh hijau

Tanaman selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit jantung dan meringankan gejalanya adalah tanaman teh, terutama tanaman teh hijau ya. Sudah bukan rahasia umum lagi jika teh hijau ini adalah salah satu jenis herbal dan tanaman yang mengandung kadar antioksidan yang sangat tinggi sehingga baik untuk kesehatan kita ya. Selain bermanfaat sebagai pencegah radikal bebas di tubuh, teh hijau ini juga bermanfaat untuk membantu mengurangi kolesterol di tubuh Anda, mengurangi kadar LDL atau kolesterol jahat, menjaga kesehatan organ jantung, dan juga mengontrol tekanan darah normal ya. Bahkan sudah dilakukan penelitian di Jepang, seseorang yang mengkonsumsi teh hijau secara rutin bisa berkurang resiko terkena stroke dan serangan jantung sebanyak lebih dari 20%.

Maka dari itu mulai sekarang kami menyarankan supaya Anda mulai mengkonsumsi teh hijau setiap hari ya. Kami sarankan supaya Anda mengkonsumsi minuman teh hijau sekitar 2 cangkir per harinya sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal ya.

Baca juga : obat jantung dan penyumbatan herbal

Baca juga  Ciri Ciri Sakit Jantung Bocor pada Bayi

Nah itu tadi beberapa infromasi yang bisa kami berikan kepada Anda mengenai obat jantung alami dari tumbuhan yang bisa Anda manfaatkan. Jika mungkin saat ini Anda mengkonsumsi obat untuk jantung maka kami sarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sehingga bisa tahu apakah aman konsumsi obat jantung dan herbal berasamaan? Semoga artikel yang kami berikan ini bermanfaat untuk Anda ya!

😡
☹️
😐
☺️
😍
3.5/5☺️2