penyempitan pembuluh darah jantung

OBAT PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH JANTUNG BISA SEMBUH

Penyempitan Pembuluh Darah Jantung seringkali diabaikan gejalanya. Biasanya penyempitan ini bila terjadi di Jantung yang dikenal dengan Penyakit JANTUNG KORONER dan di kepala yang dikenal dengan STROKE. Didalam tubuh kita, darah akan selalu mengalir dari ujung kepala sampai kaki. Semuanya saling beredar terus menerus, tidak pernah berhenti. Semua darah itu akan saling bertukar di jantung. Darah kotor akan digantikan dengan darah bersih.

Mike Mohede adalah Contoh Artis Meninggal Karena Serangan Jantung Tetapi Sewaktu di cek EKG tidak ada tanda-tanda sakit jantung. Karena sakit jantung gejalanya bisa dirasakan seperti yang dirasakan Mike. Seminggu sebelum meninggal beliau merasakan nyeri di dada seperti tertusuk dan agak sesak napasnya. Cek rekam jantung tidak menjamin anda terkena gejala penyakit jantung atau tidak. Yang benar adalah Tubuh Anda Yang Merasakan Penyumbatan pembuluh darah itu!!

Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah

Cara pengobatan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di jantung dan di otak sama. Perlu diketahui penyebab dari penyumbatan ini adalah adanya gumpalan lemak di pembuluh darah.

Maka Solusi Terbaik adalah Bagaimana Caranya Agar Gumpalan Plak Pembuluh darah ini bersih?

Bukan Hanya minum Pengencer Darah Saja!!

Caranya supaya sembuh yaitu dengan membuang plak penyumbatan, obat terbaik yang aman terbuat dari bahan alami 100% herbal yaitu minum ICP Capsule (BPOM TI 074324071) obat herbal jantung dan stroke tanpa efek samping yang mampu membersihkan plak penyumbatan secara perlahan kemudian plak dibuang lewat feses, urin, dan keringat ( Tidak akan plak ini pindah tempat karena proses pembersihannya sedikit-demi sedikit).

ICP Capsule aman tanpa efek samping, bisa untuk pencegahan dan pengobatan penyakit kolesterol, darah tinggi, diabetes, jantung dan stroke.

Gejala Penyumbatan Pembuluh Darah

Gejala Penyumbatan Pembuluh Darah

Bagi anda yang hobi kuliner sebaiknya mulai waspada akan bahaya makan makanan yang tidak sehat / sub sehat. Pintar-pintarlah dalam memilih makanan yang kita makan. Karena ketika anda makan makanan yang tinggi lemak maka anda tidak sadar kalau lemak akan menempel di pembuluh darah anda dan jika tidak segera dibersihkan bisa terbentuk plak.

  • Penyumbatan pembuluh darah di Kepala mengakibatkan STROKE
  • Penyumbatan pembuluh darah di jantung mengakibatkan Jantung Koroner

Inilah awal mula terjadinya Penyakit penyumbatan pembuluh darah atau penyempitan atau dikenal dengan aterosklerosis. Itulah gejala awal jantung dan stroke.

Apa yang dirasakan kalau ada lemak di pembuluh darah?

Plak lemak ini tidak hanya menempel di jantung saja, tetapi bisa di seluruh tubuh kita dengan ciri-ciri penyempitan pembuluh darah sebagai berikut:

  • Plak penyumbatan di Kepala : Pusing, Pundak kaku, migraen, dan vertigo
  • Penyumbatan Jantung : Nyeri dada sebelah kiri, Terkadang sakitnya tembus ke belakang seperti tertindih benda berat.
    Sakit seperti sakit maag dan bisa juga perut terasa penuh
  • Paru-paru : nafas pendek, sesak seperti asma
  • Ciri-ciri penyumbatan di Kaki/tangan : sering kesemutan, kram, dan nyeri sendi
  • Di seluruh Tubuh : Badan sering Capek dan enak kalau dipijat
  • Di Kulit : terdapat bercak pada kulit bisa kehitaman, kecoklatan, atau malah putih-putih

Itulah tanda penyempitan pembuluh darah yang sering tidak kita sadari. Padahal kalau dibiarkan lama-lama bisa ke arah penyakit yang lebih serius kronis seperti Penyakit Kanker, Jantung, dan Stroke. Padahal lemak ini harus dibersihkan dengan obat jantung koroner ICP Capsule (Ini obat herbal yang teruji klinis Bisa membersihkan penyumbatan di pembuluh darah).

Bagaimana Kalau Darah Kita Kotor Banyak Lemaknya?

Itulah penyebab awal adanya penyempitan pembuluh darah jantung. Bisa anda bayangkan, apa jadinya tubuh kita kalau ada satu pembuluh yang mengalami penyempitan pembuluh darah jantung? Tentunya akan mengganggu proses peredaran darah ke seluruh tubuh. Seperti sebuah pipa air yang mengalami penyempitan, pasti akan menganggu aliran air.

Penyempitan jantung disebut juga dengan aterosklerosis. Inilah yang menjadi penyebab utama penyakit jantung koroner dan akhirnya terjadi serangan jantung yang kemudian mengakibatkan kematian.

Dokter Spesialis Jantung Meresepkan ICP Capsule

obat rekomendasi dokter spesialis jantung untuk penyumbatan jantung

Keampuhan ICP Capsule dalam Membersihkan Penyumbatan Jantung Sudah terbukti Ampuh. Bisa dilihat foto dibawah ini. Acara Pertemuan RTD (Round Table Discussion) yang dihadiri oleh lebih dari 30 orang dokter spesialis jantung se Jawa Timur dimana mereka meresepkan icp capsule sebagai obat wajib jantung koroner dan stroke. Layanan Konsultasi dan pemesanan = SMS / WA / Telp 082244667757 Monica.

5 Penyebab Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

penyempitan pembuluh darah jantung

 

Bisa dilihat seiring bertambahnya usia kadar lemak di darah kita pasti bertambah banyak. Karena pola makan kita yang tidak sehat sewaktu muda dan selama bertahun-tahun pasti menumpuk karena tidak pernah dibersihkan (padahal bisa dibersihkan dengan minum ICP CAPSULE HERBAL LHOOO!!). Dan ketika ada penyempitan pembuluh darah, Jantung akan bekerja dengan lebih keras, supaya semua darah terpompa dengan baik. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, tentunya akan membuat kondisi otot jantung melemah.

Apa Penyebab Terjadinya Penyempitan atau Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung ?

Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan penyempitan dibagian pembuluh darah:

  1. Merokok
    Merokok merupakan pola hidup yang tidak sehat. Dibandingkan manfaatnya lebih banyak kerugiannya. Kebiasaan merokok terus menerus, bisa menyebabkan penyumbatan jantung. Ketika merokok, jumlah karbon monoksida dan nikotin di dalam darah meningkat. Zat ini akan membuat plak di pembuluh darah dan akhirnya pembuluh darah menyempit. Seorang yang sering merokok, kadar kolesterol jahatnya lebih tinggi dibandingkan yang tidak merokok. Kolesterol jahat inilah yang membuat tumpukan plak semakin tinggi di pembuluh darah.
  2. Kolesterol Tinggi
    Tak hanya merokok saja yang menyebabkan kolesterol tinggi. Tapi ada banyak sekali hal yang membuat kandungan kolesterol dalam darah semakin tinggi. Ada dua jenis kolesterol. Ada kolesterol jahat dan baik. Untuk kolesterol baik, memang bagus untuk tubuh kita. Sedangkan kolesterol jahat harus kita basmi. Kolesterol ini banyak didapat dari makanan. Hampir semua makanan berlemak, pasti bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Seperti daging, gorengan, makanan cepat saji dan lainnya. Perhatikan makanan apa saja yang bisa meningkatkan kolesterol dan hindari. Karena kolesterol tinggi bisa menyebabkan penyempitan jantung.
  3. Tekanan Darah Tinggi
    Tekanan darah tinggi atau dikenal dengan hipertensi, termasuk penyakit yang sering terjadi di masyarakat. Disebut sebagai hipertensi, jika tekanan darahnya lebih dari 140/90 mmhg. Orang yang memiliki tekanan darah tinggi, akan membuat kinerja jantung semakin cepat. Ini akan membuat pembuluh darah menyempit dan rusak. Anda harus mengurangi konsumsi garam, supaya tekanan darah tidak semakin tinggi.
  4. Penyakit Diabetes
    Selain penyakit darah tinggi, diabetes juga bisa menyebabkan penyempitan di pembuluh darah. Orang yang menderita diabetes, memiliki lapisan pembuluh darah yang lebih tebal dibandingkan orang yang tidak menderita diabetes. Karena lapisannya lebih tebal, membuat rongganya sempit. Aliran darah pun tidak lancar.
  5. Obesitas
    Orang yang obesitas memiliki resiko menderita penyakit jantung. Orang obesitas tentunya memiliki lemak tinggi ditubuhnya. Penimbunan lemak akan terus terkumpul dipembuluh darah dan akhirnya mengalami penyempitan. Selain itu orang yang berat badannya tinggi, kadar trigliseridanya tinggi. Trigliserida ini akan diubah menjadi kolesterol jahat dan memicu penyakit jantung lebih tinggi.

WASPADALAH!!
JIKA ANDA MEMILIKI 2 ATAU LEBIH PENYEBAB PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH DIATAS
Karena Anda Sangat Beresiko Terkena JANTUNG / STROKE

Selain kelima faktor penyebab penyumbatan pembuluh darah jantung (Angina Pektoris) diatas, sebenarnya masih banyak penyebab lainnya. Misalnya terjadi pembekuan darah, jarang olahraga dan suka makan makanan berlemak. Melihat bahayanya penyempitan jantung ini, tentunya anda harus segera mengobatinya atau mencegahnya. Jangan sampai pembuluh darah menyempit, terus aliran darah ke jantung terhenti dan mengakibatkan kematian. Selain pencegahan anda juga harus mengetahui gejala serangan jantung dan tanda-tanda penyakit jantung koroner.

Cara Mencegah Penyempitan Jantung

Penyakit penyempitan pembuluh jantung inibisa disembuhkan, bisa dengan operasi pasang ring maupun minum obat jantung ICP Capsule. Tapi lebih baik kita mencegah penyakit penyempitan di jantung ini. Seperti kata pepatah, lebih baik mencegah daripada mengobati. Inilah beberapa hal yang bisa anda lakukan.

  • Hindari Makanan Berlemak
    Hindarilah semua makanan berlemak. Terutama yang mengandung lemak jahat. Makanan berlemak, seperti gorengan, daging, kulit ayam, makanan cepat saji dan masih banyak lainnya. Anda harus tahu berapa lemak yang harus masuk ke tubuh anda setiap harinya. Jika anda terlalu banyak konsumsi makanan berlemak, akan membuatnya terus menumpuk didalam tubuh dan akhirnya membuat plak di pembuluh darah.
  • Konsumsi Sayur, Buah Dan Air Putih
    Selain mengurangi konsumsi makanan berlemak, anda juga harus perbanyak konsumsi sayuran, buah dan air putih. Ini akan membantu menghilangkan radikal bebas didalam tubuh. Sehingga tubuh lebih sehat dan sistem metabolisme tubuh pun semakin meningkat. Menurut sebuah penelitian, konsumsi air putih cukup, membuat sistem metabolisme tubuh semakin tinggi dan pembakaran lemak pun semakin efektif.
  • Olahraga Teratur
    Jantung akan semakin sehat, dengan olahraga teratur. Lakukan olahraga minimal 30 menit setiap harinya. Tak perlu terlalu berat, anda bisa menambahkan olahraga berat secara perlahan. Sehingga tubuh bisa menerimanya dengan baik. Kalau anda jarang olahraga lalu melakukan olahraga berat. Akan membuat kinerja jantung terlalu berat.
  • Minum ICP CAPSULE
    ICP CAPSULE merupakan obat herbal berfungsi untuk membersihkan lemak di pembuluh darah sehingga anda terhindar dari resiko Penyumbatan pembuluh darah Jantung Koroner dan Stroke. Dijamin Anda tidak akan menyesal. 100% herbal, tidak ketergantungan, dan tanpa efek samping. Anda bisa beli disini dengan menghubungi MONICA 082244667757 bisa telepon / whatsap/ SMS.

OBAT PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH JANTUNG

OBAT PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH JANTUNG

Jangan Khawatir Bila sudah terjadi penyumbatan pembuluh darah jantung yang ditandai dengan jantung berdebar, nyeri di dada, dan mudah capek. Karena kini ada obat penyakit jantung yang sangat ampuh yaitu ICP CAPSULE – Satu-satunya Obat penyempitan pembuluh darah jantung bisa Sembuh! ICP merupakan obat penyumbatan pembuluh darah di kepala dan di jantung.

Penyumbatan Jantung Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Minum ICP Capsule adalah satu-satunya Cara alami sembuh penyakit jantung tanpa operasi pasang ring jantung. Ada banyak obat penyumbatan pembuluh darah di pasaran tetapi Anda harus pintar cerdas memilih Harus ada BPOM dan Uji Klinis seperti ICP Capsule ini ada BPOM TI 074324071 dan Bahkan FDA Amerika (BPOM AMERIKA) Jadi kualitas pasti Grade AAA Terbaik tidak ada tandingannya 100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping sama sekali.

Testimoni Penyumbatan di Kepala Sembuh ( STROKE )

testimoni penyumbatan pembuluh darah kepala atau stroke sembuh

Testimoni Penyempitan Jantung Sembuh

testimoni penyempitan pembuluh darah jantung sembuh

Nyeri Dada Sembuh Hanya dengan 2 Botol

Ibu dari Pak Abdul ini selain sakit penyumbatan jantung juga ada sakit lambung gastritis Kronis jadi selain ICP Capsule (obat penyumbatan jantung) beliau minum juga obat herbal Tasly Stowel Capsule (obat lambung ampuh) yang mana bisa juga dibeli di distributor yang sama hubungi 082244667757 Ibu Monica.

testimoni sakit dada sebelah kiri sembuh

CARA BELI ICP CAPSULE ONLINE

Beli Online ICP Capsule dengan SMS / WA / Telepon ke 082244667757, dengan format sms:

Jumlah Botol – Nama Anda – Alamat Anda

Kirim SMS/WhatsApp ke 0822 4466 7757

Contoh SMS Pemesanan:

(2 Botol – Pak Jokowi : Perumahan Anggrek Blok ABC-12, Jl. Sehat selalu no.3 kota Surabaya)

Note: ICP capsule langsung dikirim ke alamat anda Gratis Biaya kirim dan Tidak dijual di apotik manapun. Layanan konsultasi masalah penyakit dan pengobatan herbal masalah penyakit jantung dan kardiovaskular Secara Gratis disini.

Bagaimana Cara menghilangkan sumbatan pembuluh darah secara Aman?

Caranya adalah dengan minum ICP kapsul (obat alami penyempitan pembuluh darah). ICP bukan hanya obat pengencer darah tetapi cara kerjanya yang ajaib bisa membersihkan pembuluh darah supaya aliran darah menjadi lancar dan tidak buntu lagi.

Anda bisa minum ICP Capsule untuk pencegahan maupun pengobatan penyempitan penyumbatan pembuluh darah jantung maupun di otak.

Icp capsule merupakan obat herbal yang bisa anda konsumsi. Aman dan tidak memberikan efek samping berbahaya. Terbuat dari bahan alami dan sudah teruji klinis kemampuannya. Konsumsi icp capsule setiap harinya, akan membantu membakar lemak yang menyebabkan penyempitan jantung.

Harga icp capsule sangat murah dibandingkan anda operasi jantung padahal operasi jantung beresiko tinggi. Harga Satu botol hanya sekitar 500 ribuan. Tapi ini sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan. Jauh lebih murah jika dibandingkan Bahaya dan harga mahalnya operasi pemasangan ring atau Operasi By Pass Jantung.

Langsung saja pesan obat penyempitan pembuluh darah jantung ini di distributor resminya Monica 082244667757 atau ke kantor pusat icp capsule di Jl. Ir Soekarno 56-59 Blok D-19 ini 1 gedung dengan TIKI Merr Surabaya.