10 Obat Tradisional Jantung Berdebar

By | April 8, 2018

Obat Tradisional Jantung Berdebar – Selamat datang di icpcapsule.net merupakan website paling lengkap membahas semua masalah penyakit jantung. Pernahkah Anda mengalami kondisi jantung berdebar? Menurut penyebabnya ini bisa berbahaya, bisa juga tidak. Yang berbahaya adalah saat jantung berdebar karena dipicu adanya gangguan pada jantung atau dengan kata lain Anda memiliki penyakit jantung dan  berdebar adalah salah satu gejala nya.

Sementara itu yang tidak berbahaya, bisa jadi jantung berdebar karena Anda barus saja berolahraga. Lantas, bagaimana mengobati jantung berdebar yang berbahaya? Berikut ini adalah obat tradisional jantung berdebar yang membahayakan.

1. Konsumsi ICP Capsule

ICP CAPSULE adalah salah satu obat tradisional herbal yang bisa membantu penyembuhan penyakit jantung. Selain bisa mengatasi jantung berdebar, ICP CAPSULE juga kerap kali dikonsumsi oleh mereka yang menderita jantung koroner. Obat herbal jantung koroner ICP CAPSULE dijual secara online disini, Anda tidak perlu kesulitan saat ingin membelinya. Bisa beli icp capsule disini dengan menghubungi konsultan kesehatan di nomer 082244667757 ada whatsapp dan dilengkapi dengan Gratis Biaya pengiriman.

cara mengobati macam-macam penyakit jantung

2. Konsumsilah air putih

Tidak hanya dalam bentuk olahan tanaman tradisional, fakta nya air putih yang sering kita minum juga bisa menjadi obat untuk jantung berdebar. Air putih memiliki efek menenangkan dan menyegarkan, bahkan bisa membantu Anda terhindar dari dehidrasi. Banyak sekali manfaat air putih untuk kesehatan, sehingga tidak heran anjuran konsumsi air putih adalah 8 gelas per hari atau 2 liter per hari.

3. Konsumsi olahan daun sirsak

Obat tradisional selanjut nya yang bisa Anda manfaatkan adalah daun sirsak. Kandungan senyawa alami yang ada di dalamnya sangat ampuh mengatasi jantung berdebar dan menyehatkan jantung secara keseluruhan. Kandungan tersebut diantaranya seperti fosfor, protein, kalsium, vitamin A, vitamin B, zat besi dan masih banyak lagi. Selain bisa menyehatkan jantung, daun sirsak juga bagus dikonsumsi oleh mereka yang memiliki gangguan hipertensi. Tidak sedikit loh mereka yang memiliki hipertensi memiliki komplikasi penyakit jantung.

Cara pengolahan daun sirsak tidak terlalu sulit. Anda tinggal menyiapkan daun sirsak 3-4 lembar, lalu cuci menggunakan air yang mengalir, setelah itu didihkan menggunakan 2 gelas air. Jika sudah mendidih, diamkan sampai agak hangat baru Anda bisa meminumnya. Konsumsi dengan rutin 2 kali sehari sangat dianjurkan untuk merawat kesehatan jantung atau menghindari penyakit jantung bocor.

4. Konsumsi olahan kulit manggis

Selain pada buahnya, ternyata kulit pada manggis juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, salah satunya untuk kesehatan jantung dan menjaga debaran jantung tetap stabil. Ini karena kandungan vitamin E di dalamnya yang memang sangat baik untuk jantung. Selain itu, kulit manggis juga memiliki kandungan anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Cara pengolahan nya, Anda bisa menyiapkan kulit manggis, mencuci nya kemudian menjemur nya di bawah sinar matahari. Setelah itu Anda bisa menumbuknya hingga halus. Anda bisa menyeduh serbuk kulit manggis menggunakan air hangat. Jika ingin menambahkan rasa manis, Anda bisa menambahkan madu. Konsumsi dengan rutin akan sangat baik untuk perawatan jantung.

5. Konsumsilah tetes tebu

Mengatasi jantung berdebar dan menjaga kesehatan jantung juga bisa dengan meminum tetes tebu. Di dalam air tebu terdapat kandungan kalium, magnesium, zat besi dan zat lainnya yang mampu memenuhi kekurangan zat di dalam tubuh yang biasanya akan memicu jantung seseorang berdebar. Tetes tebu juga bisa menjadi obat herbal jantung bengkak.

6. Konsumsi olahan kayu manis

Kayu manis mempunyai kandungan nutrisi yang sangat baik digunakan untuk mengatasi jantung berdebar-debar. Konsumsi kayu manis bisa membantu meningkatkan aliran darah dalam tubuh yang menuju jantung, selain itu kayu manis juga bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Cara mengkonsumsi nya tidak sulit, Anda tinggal menyeduh kayu manis menggunakan air panas dan mengkonsumsi nya dengan rutin.

7. Mengkonsumsi buah lemon balm

Lemon balm adalah salah satu buah yang bisa Anda jadikan sebagai obat tradisional menjaga kesehatan jantung dan mengatasi jantung berdebar. Lemon balm memiliki kandungan yang memberikan efek tonik pada jantung dan juga melancarkan peredaran darah di dalam tubuh. Konsumsi lemon balm juga akan memberikan efek menenanangkan, sehingga jika Anda merasakan jantung berdebar karena cemas berlebihan mengkonsumsi lemon balm sangatlah dianjurkan.

8. Konsumsi bunga jeruk bali

Bunga jeruk bali juga bisa Anda gunakan sebagai obat tradisional lain untuk mengatasi jantung berdebar dan merawat kesehatan jantung. Caranya, Anda bisa mengolah segenggam bunga jeruk bali dengan cara merebus dengan tambahan 3 gelas air. Setelah mendidih dan air yang tersisa tinggal 1/3 nya, Anda bisa mematikan kompor dan menunggunya hingga hangat. Masukan ke dalam gelas dan Anda bisa mengkonsumsi nya. Dianjurkan bisa meminum olahan ini dengan rutin.

9. Konsumsi olahan daun sangket

Daun lain yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi jantung berdebar adalah daun sangket. Cara pengolahan nya tidak terlalu sulit, Anda tinggal menyiapkan segenggam daun sangket, kemudian cuci menggunakan air mengalir, tumbuh daun sangket sampai benar-benar halus. Masukan sangket yang sudah halus ke dalam gelas, kemudian tuangkan air panas. Tunggu hingga hangat, baru Anda bisa mengkonsumsi nya. Seperti biasa, kalau Anda ingin mendapatkan rasa manis sebaiknya hindari tambahan gula pasir dan menggantinya dengan madu original.

10. Konsumsi olahan daun digitalis

Beberapa orang mungkin masih awam dengan nama daun ini. Namun, kalau Anda ingin mencari olahan daun digitalis yang sudah dikemas, Anda bisa mencarinya ke toko herbal.  Daun ini bisa mengatasi jantung berdebar dan merileksasikan jantung secara alami. Konsumsi dalam bentuk kemasan, Anda tinggal menyeduh nya saja menggunakan air panas.

Itulah 10 obat tradisional jantung berdebar yang sangat dianjurkan untuk Anda konsumsi. Yang paling baik dan teruji secara klinis adalah icp capsule karena sudah ada BPOM dan telah dipakai oleh para dokter spesialis jantung di Indonesia dan di dunia.